Kanal

PC Ansor Banser Meranti Gelar Bakti Sosial di TPU Tawakal Bandar Suir

PELITARIAU, Meranti- Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia serta mempererat silaturahmi antara sahabat ansor banser cabang Kabupaten Meranti bersama masyarakat Banglas, sahabat ansor banser melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan TPU Tawakal Dusun Bandar Suir Desa Banglas Barat.

Bakti sosial yang di gelar PC Ansor Banser kabupaten kepulauan meranti tersebut di hadiri langsung Ketua PC Ansor Banser M Tatib SH, Wakil ketua Ansor Dr. imam ghozali, Ketua Masjid AlKira Alfian Spd, Perawat makam M. Nur.

Ketua PC Ansor Banser Kabupaten Meranti M Tartib Kepada Pelitariau.com Minggu (14/8/16) mengatakan sahabat ansor banser hari ini melaksanakan bakti sosiali dengan membersihkan Tempat Pemakanan Umum (TPU) Tawakal Dusun Bandar Suir Desa Banglas Barat.

Menurut Tartib, bakti sosial ini di gelar sempena menyambut hari Kemerdekaan RI ke 71 tahun dengan cara mempererat silaturahmi antara sahabat ansor banser dengan masyarakat Dusun Bandar Suir, sehingga keberadaan sahabat ansor banser bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Bakti sosial ini guna lebih mempererat silaturahmi antara sahabat ansor banser dan masyarakat Dusun Bandar Suir sehingga keberadaan sahabat ansor bisa bermanfaat di lingkungan masyarakat Meranti" Ungkapnya

Tambah Tartib, kita sangat apresisasi terhadap M Nur yang merupakan perawat makam sukarela tanpa ada bayaran dari mana pun. Zaman sekarang ini sulit untuk mencari orang untuk merawat makam secara sukarela akan tetapi berbeda dengan M Nur yang sukarela dalam merawat makan di TPU Tawakal ini, Oleh karena itu semangat M Nur patut sahabat Ansor Banser contoh sehingga bisa bermanfaat bagi orang banyak.***ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER