Kanal

BPMD-PPT Inhu Terbaik II Indonesia Dalam Pelayanan

PELITARIAU, Rengat- Badan Penamaman Modal Daerah dan Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu (BPMD-PPT) Inhu meraih prestasi terbaik II se Indonesia.  Penghargaan tersebut didapatkan dari Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Atap Penanaman Modal (PTSA-PM) .

 

Bupati Indragiri Hulu , H.Yopi Arianto, SE telah menerima penghargaan terbaik II se Indonesia dalam pelayanan  yang di serahkan oleh Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokkrasi Republik Indonesia  Prof. Eko Prasojo. Penghargaan  diterima pada hari Selasa (7/10) bertempat di  Flores Ballroom  Hotel Borobudur Jakarta.

 

Kepala BMPD-PPT Inhu H. Adri Resepen yang dihubungi via ponselnya dari Jakarta mengatakan bersyukur serta berterimakasih atas penghargaan diperoleh. “Alhamdulillah, hasil kerja keras seluruh staf dan juga berkat arahan dan dukungan Bupati Inhu kita mendapatkan juara II Indonesia dalam PTSA-PM. Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto yang diserahkan langsung oleh Wakil Menteri,”.

 

Diungkap Adri pengharagaan yang diterima merupakan keberhasilan semua komponen masyarakat Inhu. Karena dengan dukungan semua pihak, seperti masyarakat, staf BPMD-PPT, SKPD serta Bupati Inhu.

 

Kedepan menurut Adri prestasi yang sudah diperoleh ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. Untuk itu agar bekerja lebih keras lagi dan selalu menambah pengetahuan.

 

Kepada seluruh masyarakat Inhu Adri berharap untuk tidak ragu ataupun segan mengurus berbagai perizinan yang belum ada. Sebab pelayanan dan juga berbagai fasilitas terus ditingkatkan, jadi masyarakat tidak usah kawatir tidak mendapatkan pelayanan. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER