Kanal

Drs H Said Hasyim Ajak Masyarakat Kompak Menuju Meranti GO IT

PELITARIAU, Meranti- Pelaksanaan upacara peringatan HUT Riau ke-59, Selasa (9816) lalu di halaman Kantor Gubernur Riau berlangsung hikmat dan sukses.

 

Dalam amanatnya, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menitipkan beberapa pesannya kepada seluruh masyarakat untuk kemajuan bumi Melayu dimasa yang akan datang.

 

Andi Rachman, sapaan Gubri mengatakan hari jadi Riau kali ini merupakan kesempatan bagi Riau untuk mengembalikan memori kepada amal bakti para pejuang. Sehingga bisa menikmati momentum kemerdekaan. 

 

Kalau ikuti jejak sejarah Riau selama 59 tahun, Riau seharusnya saat ini sudah sangat matang dengan kemajuan dan pembangunannya sangat pesat, ungkapnya. 

 

Dia juga menyinggung tentang visi Riau 2020 tersebut dan menjadi acuan pembangunan. Sedikit saja terjadi persoalan dunia akan sangat berdampak bagi Riau. Dalam kancah MEA sekarang ini, daya saing Riau jauh tertinggal, yakni pada urutan ke-16 di seluruh Indonesia. 

 

Usai acara, ketika ditanya harapan Wabup H Said Hasyim untuk Pemprov Riau kedepannya, ia mengatakan yang jelas Provinsi Riau sudah matang dan pembangunan disegi bidang sudah dirasakan oleh masyarakat walaupun tidak keseluruhan, tetapi dengan memperingati HUT Riau yang ke – 59 ini mari kita bersatu dan kompak membangun daerah dan bekerja sama antara Pemrov Riau dengan Kabupaten Kota se – Riau.

Hal tersebut, agar sejalan program baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupen Kota se – Riau ini, ungkap Said Hasyim.

 

Kendati demikian, Mantan Sekda Siak ini juga menambahkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama membangun Riau dengan bersatu dan kompak . Sehingga kita akan menyadari berbagai upaya yang dilakukan untuk mewujudkan visi misi Riau tahun 2020 untuk memajukan Riau dari berbagai aspek dalam hal pembangunan kedepannya.

Oleh sebab itu, dengan mengangkat jargon GO IT atau Riau menuju perkembangan IPTEK yang akan terasa kedepannya untuk masyarakat Pedesaan maupun perkotaan, imbuhnya dengan singkat.***

 

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER