Kanal

Mantap...!! 2 Tokoh Pejuang Asal Meranti Dapat Penghargaan

PELITARIAU, Meranti- Dari 20 pejuang kemerdekaan dan tokoh daerah yang menerima penghargaan dimoment perayaan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Riau ke-59, ada 2 tokoh daerah yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti yang menerima penghargaan. 

 
Diantara 2 tokoh tersebut yakni, Muhammad Johan dan H Daeng Muhayan nur yang dinobatkan sebagai tokoh pejuang atau pahlawan dibidang politik dan pemerintahan.
 
"Selamat kepada tokoh pejuang asal Kabupaten Meranti yang telah menerima penghargaan kategori tokoh pejuang atau pahlawan di bidang politik dan pemerintahan," ucap Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Said Hasyim, pada Selasa (09/08/2016) usai menghadiri sidang rapat paripurna DPRD tentang HUT Riau ke-59.
 
"Kami sangat mengapresiasi sekali dan
bangga bahwasanya Kabupaten terbungsu di Riau tersebut mempunyai tokoh pejuang yang berprestasi dan membawa nama baik Meranti sendiri," ucapnya kembali. 
 
Dalam hal itu pula, dirinya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Riau khususnya masyarakat Meranti agar dapat menghayati dan menyerap melalui moment HUT Riau yang ke-59 ini sebagai Go IT Riau untuk menambah wawasan kepada masyarakat dibidang IPTEK dan lainnya.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER