Kanal

Ketik Tepung Tawar, Lepas Calon Jemaah Haji Desa Tanjung

PELITARIAU, Meranti-13 Agustus Mendatang seluruh Calon Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Meranti akan berangkat menuju asrama haji di Batam.

Oleh karena itu, Wirid Yasin Permata Desa Tanjung gelar ketik tepung tawar kepada 3 calon jamaah haji di Mushala Almanar Desa Tanjung.

Ketik tepung tawar pada pelepasan calon jamaah haji Desa tanjung tampak di warnai isak tangis keluarga sanak saudara, dan masyarakat Desa Tanjung yang menghadiri acar tersebut.

M Naim kepala Dusun lalang Suir kepada wartawan mengatakan Ke 3 calon jamaah haji ini kita do'akan agar selamat sampai tujuan.

Selain itu Kades Desa Tanjung Hambari jum'at (6/8/16) menyampaikan pada para jamaah haji agar selalu memperhatikan apa yang panitia atau pendamping jamaah haji sampaikan. Kami hanya berpesan do'akan lah kami supaya yang belum mendaftar agar bisa mendaftar, yg sudah mendatar supaya cepat di panggil ke mekkah," Sebutnya

" Calon jamaah haji yang berangkat sekarang ada lah duta dari Desa Tanjung, Duta Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Meranti. Semoga calon jamaah haji ini menjadi haji yang mabrur," harapnya.***ek

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER