Kanal

Keterbatasan Transportasi, Masyarakat Paya Rumbai Inhu Berurusan Administrasi Ke Desa Tetangga

PELITARIAU, Rengat-Permasalahan transportasi selama ini di Inhu masih belum teratasi semuanya. Masih ada desa di Inhu yang masih belum memiliki infrastruktur memadai.

 

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala desa Paya Rumbai Kec. Seberida Arpan dihadapan Bupati Inhu H. Yopi Arianto, Senin (6/10). Menurutnya untuk kelancaran transportasi masyarakat sangat diperlukan sekali adanya badan jalan dan jembatan

 

“Dirinya  berharap, kedepannya Pemerintah Kabupaten Inhu dapat mempertimbangkan tentang harapan masyarakat akan pembangunan badan jalan dan jembatan. Sehingga dapat mempermudah masyarakat yang sampai saat ini  dalam pengurusan administrasi masih harus mengurus kedesa Kelesa Kecamatan Seberida yang meruapakan desa tetangga,”jelas Arpan saat Bupati Inhu datang ke desanya membuka pacu sampan kotak tradisional.

 

Pada kesempatan tersebut  Bupati Inhu Yopi Arianto  menjelaskan bahwa Pemkab. Inhu  akan terus berusaha untuk dapat merealisasikan pembangunan jalan dan jembatan yang menjadi harapan warga desa Paya Rumbai. Sehingga arus transportasi akan semakin lancar lagi dari sekarang.(cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER