Kanal

Tahun Ini Permainan Rakyat Warnai Kemeriahan HUT RI ke 71 Di Desa Tanjung

PELITARIAU, Meranti- Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke71 tahun apartur pemerintah Desa Tanjung gelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 71 tahun.

 

Pembentukan panitian HUT RI ini guna membahas untuk pengibaran bendera (pasukan paskibraka), pelaksanaan permainan rakyat, dan kegiatan yang lainnya.

 

Sekretaris Desa Tanjung Mahmudin saat memimpin rapat selasa (2/8/16) menyampaikan Kegiatan kita untuk HUT RI ke 71 ini masih menggunakan dana ADD. Kegiatan kita tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, sederhana tapi meriah.

 

Tambah mahmudin, Kegiatan kita seperti biasa pelaksanaan Upacara HUT RI ke 71 tahun, dan permainan pesta rakayat baik untuk anak anak, remaja maupunPKK. Lokasi upacara kita tetapkan di Lokasi  SDN 04 Tanjung.

 

"Untuk Paskibra juga kita serahkan kepada sekolah MTS Darussalam, begitu juga untuk group paduan suara. Oleh karena itu tentunya kita harapkan kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung bisa sama sama memeriahkan dan sama sama menikmati pesta rakyat yang di gelar pada hari kemerdekaan RI ke 71 yang bertepatan pada 17 Agustus 2016," Ungkap nya

 

Selain itu, Ia berharap kepada seluruh masyarakat jangan memandang hadiah yang di berikan yang terpenting bagaimana cara kita menyambut, memeriahkan dan memaknai hari kemerdekaan Indonesia ke 71 tahun ini.***ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER