Kanal

Zulaikha Wardan Sambangi Kafilah Riau Asal Inhil Pada MTQ Nasional ke-26 di Lombok

PELITARIAU, Inhil- Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikha Wardan di sela menghadiri Rangkaian Acara MTQ Nasional ke 26 di lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) sempatkan diri sambangi Kafilah Riau Asal Inhil,ke pemondokan Kafilah Riau di hotel Puri, Sabtu, (29/7) malam yang didampingi  kabag Kesra HM Arifin.

Adapun peserta MTQ Nasional asal inhil yakni Alhafiz Faizal Ilahi peseta tahfiz 30 Juz, Habibi peserta Tahfiz 20 juz  dan Mukhtaram tahfiz 10 juz.

“ kita sengaja mengunjungi mereka untuk bersilaturrahim sekaligus memberi do'a restu agar mereka bisa tampil maksimal sehingga mampu meraih prestasi dan tentunya akan mengharumkan nama baik Riau dan Indragiri Hilir,” kata Zhulaikha.

Pada kesempatan itu juga Hj Zulaikha merasa bangga dengan adanya 3 peserta yang bisa mewakili Riau, “kita merasa bangga dengan kehadiran mereka ini,mereka ini mesti kita supot karena mereka-mereka yang seperti  ini sangat berpotensi menjadi generasi islam yang mempuni  lagi jika dilakukan pembinaan yang baik,” tuturnya.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER