Kanal

Sabtu depan Grand Zuri Hotel Pekanbaru Gelar Donor Darah

PELITARIAU, Pekanbaru - Grand Zuri Hotel Pekanbaru Sabtu (30/7/2016) mendatang akan melakukan kegiatan donor darah, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin per-3 bulan sekali. Kegiatan donor akan dilaksanakan pukul 08.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB siang di ruangan 1 lantai 2 Grend Zuri Hotel.

Admin Marketing Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Kina kepada pelitariau.com Selasa (26/07/2016) menjelaskan kalau kegiatan donor darah yang dilaksanakan Grend Zuri hotel adalah agenda rutin dari Grand Zuri hotel setiap per-3 bulannya. Pengambilan darah saat kegiatan langsung dilakukan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru.

"Tidak ada persyaratan khusus untuk ikut serta mendonorkan darah ini. Ayo ikut donor, tamu cukup datang saja langsung pada hari Sabtu pagi ke ruangan mulia Grend Zuri hotel," kata Kina.

Lanjut kina, peserta donor akan diberikan Free Extra Puding, untuk pendaftaran dan mengetahui secara langsung kegiatan bisa langsung hubungi Hotel Grand Zuri Pekanbaru di (0761) 857 888. Ayo ikut donor karena setetes darah sangat berarti buat mereka yang membutuhkan. **Dian.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER