Kanal

Arakan-arakan Piala Paripurna dan Sepeda Santai Siak, Panitia kewalahan Hadapi Masyarakat

PELITARIAU, Siak - Bupati Drs H Syamsuar  Msi araka-rakan Piala Adipura dan sepeda santai Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2016 tepatnya depan Istana Siak minggu (24/07) pukul 07.00 WIB, bersama ribuan masyarakat Kabupaten Siak.

Selain menikmati perjalanan, masyarakat juga meraih kupon yang diberikan oleh panitia pelaksana acara, kupon undian tersebut memiliki sejumlah hadiah.

Hadiah, yang ditawarkan oleh panitia acara, berupa mesin cuci, kulkas, sedepeda santai, dispenser, kipas angin, TV, kompor gas, setrika dan lain-lainnya.

Terlihat antusias masyarakat dilapangan menggrogoti panitia merebut kupon yang diberikan secara gratis oleh pelaksana acara pada pagi ini.

Bahkan, terlihat jelas dari pantauan pelitariau.com dilapangan, panitia pelaksana acara sangat kewalahan menghadapi masyarakat, karena waraga begitu ramainya berdesak-desakan untuk dapatkan kupon undian berhadiah itu.

Kendekati demikian, acara tetap berjalan dengan tertib. Kemudian Syamsuar mendedangkan lagu diatas pentas untuk menghibur masyakat yang hadir.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER