Kanal

24 Jam, Warga Pelangiran Yang Hilang di dalam Speedboat Saat Perjalanan Ke Tembilahan Belum Ditemuk

PELITARIAU, Inhil- Sudah terhitung 24 jam sejak dilaporkan hilang salah seorang warga Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sutarjo (50) belum ditemukan.

" Korban masih belum ditemukan, saat ini petugas dibantu warga masih melakukan pencarian di sekitar TKP, " kata Kapolsek Pelangiran, IPTU M Raffi kepada pelitariau.com melalui sambungan selulernya.

Untuk diketahui, Sutarjo hilang di dalam speedboat di Perairan Sungai Kateman Pelangiran Kecil Kecamatan pelangiran ketika sedang dalam perjalanan menuju Tembilahan dari Desa Rotan Semelur.

Kala itu, korban bersama dengan anaknya ingin pergi berobat ke Tembilahan dengan menggunakan Speedboat 40 Pk karena korban dalam keadaan sakit.

Sekitar pukul 08.30 Wib korban bersama anaknya berangkat dari Desa Rotan Semelur menuju Tembilahan , saat tiba di TKP yakni di Perairan Sungai Kateman Pelangiran Kecil Kecamatan Pelangiran, korban meminta anaknya untuk mengambil air di bangku bagian depan, kemudian sang anak langsung pergi ke bangku bagian depan untuk mengambil air yang dimaksud. Selanjutnya saat anak korban ingin menyerahkan air kepada korban, korban sudah tidak berada di dalam speedboat yang ditumpangi tersebut, kemudian anak korban bersama saksi lain serta sang sopir mencari korban di sekitar TKP, namun korban tak kunjung ditemukan.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER