Kanal

Aneh, Saat Perjalanan Ke Tembilahan, Warga Pelangiran Hilang di Dalam Speedboat

PELITARIAU, Inhil- Aneh, Sutarjo (50) warga Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tiba-tiba saja menghilang dari speedboat yang dia tumpangi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum pelitariau.com dari pihak kepolisian, kala itu  korban bersama dengan anaknya ingin pergi berobat ke Tembilahan dengan menggunakan Speedboat 40 Pk karena korban dalam keadaan sakit.

" Sekitar pukul 08.30 Wib korban bersama anaknya berangkat dari Desa Rotan Semelur menuju Tembilahan , saat tiba di TKP yakni di Perairan Sungai Kateman Pelangiran Kecil Kecamatan Pelangiran, korban meminta anaknya untuk mengambil air di bangku bagian depan, kemudian sang anak langsung pergi ke bangku bagian depan untuk mengambil air yanh dimaksud korban," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Kamis (21/7) malam.

Setelah itu, lanjut Hadi saat anak korban ingin menyerahkan air kepada korban, korban sudah tidak berada di dalam speedboat tersebut, kemudian anak korban bersama saksi lain serta sang sopir mencari korban di sekitar TKP, namun korban tak kunjung ditemukan.

Hingga berita ini diterbitkan, korban belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian oleh petugas Polsek Pelangiran bersama dengan masyarakat dan Unit Makosandar Teluk Lanjut Sat Pol Air Polres Inhil.***Bud 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER