Kanal

Diduga Persoalan Hutang, Warga Pulau Burung Gantung Diri

PELITARIAU, Inhil- DS (53) warga Jalur 10 Desa Bangun Harjo Jaya Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas tak bernyawa di pohon mangga dengan posisi tergantung dan kain masih terjerat di leher.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Saksi, Ani Khoiriah (36) dimana saat itu saksi bersama dengan istri korban sedang mencari korban karena korban tidak berada dirumah.

"Sekitar pukul 06.00 Wib istri korban bangun dari tidur dan melihat suaminya tidak ada dirumah, kemudian istri korban berusaha mencari korban, pada saat itu istri korban bertemu dengan saksi dan istri korban meminta pertolongan kepada saksi untuk membantu mencari korban," ujar Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, Kamis (21/7).

Setelah dilakukan pencarian, lanjut Heriman, sekitar pukul 07.00 Wib Saksi menemukan korban dengan posisi tergantung di pohon mangga, saat itulah  juga saksi berteriak meminta pertolongan, tidak lama kemudian warga datang dan langsung menurunkankan korban, namun pada saat sudah diturunkan korban sudah meninggal dunia.

"Selanjutnya dari hasil pemeriksaan oleh Tim Medis, korban meninggal karena bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di pohon mangga, bahkan sebelum gantung diri korban juga sempat meminum racun hama sayur, karena di TKP masih terdapat botol sisa Racun Hama sayur," tambah Heriman.

Sementara itu, pengakuan dari istri korban bahwa seminggu sebelum korban meninggal korban selalu bercerita kepada istrinya bahwa tidak lama lagi dirinya akan meninggal dan juga korban sering mengeluh kalau dirinya meninggal siapa yang akan membayarkan pinjamannya di Bank.

“Sebelum meninggal Korban  sering mengeluh soal hutang yang dipinjam dari Bank,” tutur Istri Korban kepada polisi.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER