Kanal

Terekam CCTV Saat Mencuri Udang, Pemuda di Concong Diringkus Polisi

PELITARIAU, Inhil- Seorang pemuda bernama AS (22) warga Desa Panglima Raja, Concong Luar Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa harus mendekam di jeruji besi, pasalnya dia telah terliba kasus pencurian udang timba.

Peristiwa tersebut terjadi di gudang penyimpanan Udang Timba di Jalan Datuk Laksamana Concong Luar, Rabu (13/7) kemarin. Awal mulanya JS (pelapor , red) pergi ketempat kerja sesampainya pelapor diruang kasir, pelapor melihat ada dinding gudang terbuat dari kayu tempat penyimpanan udang timba, yang terbuka, melihat hal tersebut pelapor masuk ke dalam gudang dan mengecek, ternyata udang timba berukuran SP (super) sebanyak lebih kurang 20 ekor dan 2 buah gelen yang berisikan sekira 70  Liter minyak solar yang terletak disamping gudang telah hilang. Kemudian pelapor bertanya kepada seluruh karyawan namun tidak satupun karyawan yang mengetahuinya.

Kemudian pada hari Selasa (19/7) sekitar pukul 10.00 wib, pelapor memutar ulang atau melihat rekaman CCTV yang terpasang di gudang tersebut dan mengetahui identitas pelaku.

“ Aksi pelaku terekam CCTV, sehingga petugas dengan mudah mengenali identitas pelaku, hingga pada akhirnya pelaku kita amankan pada hari  selasa (19/7) kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas IPDA Heriman Putra, Rabu (20/7).

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 2,7 Juta sementara untuk pelaku beserta barang bukti saat ini sudah diamankan pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER