Kanal

Ayoo...Hanya Rp 500ribuan Anda Bisa Liburan ke Malaka

PELITARIAU, Pekanbaru - Saat liburan tiba terutama bagi kamu yang mahasiswa, ini saatnya rehat sejenak dari aktivitas perkuliahan sehingga dapat berkumpul dan berlibur bersama keluarga maupun para sahabat lainnya. Khususnya bagi kamu yang ingin berlibur keluar negri jangan khawatir, untuk tiket pesawat Xpress air Pekanbaru dengan tujuan ke Malaka hanya Rp 575.000/orang sudah bisa berlibur ke negeri Jiran ini.

Di Malaysia terdapat lokasi wisata yang sangat pas untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Melaka memiliki kawasan wisata keluarga yang cukup menarik.

"Xpress Air melayani membawa pasien Stretcher (tandu dalam pesawat), Discount khusus di Mahkota Medical Center Malaka dengan menunjukkan boarding pass dan hantaran gratis dari Oriental Medical Center Malaka
(taxi)", ujar Station Manager Xpress Air Pekanbaru, Rizon Jayadi kepada kru Pelitariau.com Rabu (20/07/16)

Xpress Air dengan tujuan ke Malaka ini sudah terbang sejak Bulan April lalu. Terbang setiap hari Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu pada pukul berangkat 11:55WIB dan kembali pukul 14:05.

Penerbangan Xpress Air ke seluruh rute Indonesia sudah memberikan fasilitas dan layanan service terbaik di dalam pesawat. Fasilitas tersebut berupa makanan ringan dan minuman, seperti snack dan roti yang dikemas dengan bagus.

Penerbangan ini akan menggunakan pesawat jenis Dornier 328–100, dengan kapasitas penumpang sebanyak 32 orang. "Pesawat ini cocok bagi pasien yang akan berobat ke luar negeri", terangnya.

Dengan dibukanya penerbangan menuju Melaka ini oleh Xpress Air, maka akan menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa transportasi udara.

Anda bisa melakukan pemesanan di Travel Agent Anda Terdekat atau hubungi Xpressair Call Centre 24jam di 1500 890/kunjungi situsnya di www.xpressair.co.id atau hubungi di 0761-8411999. Tunggu apalagi, yuk berlibur ke Malaka.(dian)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER