Kanal

Polres Meranti, Koramil dan BPBD Meranti Lakukan Patroli Pantau Karhutla

PELITARIAU, Meranti- Untuk memantau dan mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kabupaten Kepulauan Meranti, Polres Kepulauan Meranti melakukan patroli dialogis dan simpati, Pada Senin (18/07/2016) sekitar pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB sore.

 
Selain dari Polres Kepulauan Meranti, Patroli tersebut juga diikuti pihak Koramil 02/Tebingtinggi dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Meranti,
 
Dalam hal tersebut, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Asep Iskandar SIK MM mengharapkan agar semua unsur terkait, baik itu dari Polisi, TNI, BPBD, Damkar maupun unsur terkait lainnya untuk saling bersinergi terutama dalam hal pencegahan Karhutla di Kabupaten termuda di Riau.
 
"Untuk mengatasi Karhutla, kita harus saling bekerjasama, meski saat ini Kabupaten Meranti masih nihil hotspot, namun kita tetap melakukan patroli sebagaimana patroli yang dilakukan oleh daerah lain," terangnya, dalam pengarahan pelepasan patroli. 
 
"selain melakukan patroli kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar membuka lahan tidak dengan cara membakar," terangnya kembali.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER