Kanal

Perketat Pengawasan Gangguan Kamtibmas, Ini Kata Kapolres Meranti

PELITARIAU, Meranti - Dimasa perekonomian semakin sulit sekarang ini gangguan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) semakin mengintai masyarakat, untuk di kabupaten Kepulauan Meranti tidak menutup kemungkinan gangguan Kamtibmas muncul di kalangan anak-anak, dewasa bahkan sampai keorang tua.
 
Menyikapi gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi dimana saja, mulai dari tindakan kriminalitas, narkoba, Lakalantas dan lainnya, Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar Sik MM  menghimbau agar Pemerintah daerah (Pemda) serta seluruh Stakeholders untuk memperketat pengawasan minimal dilingkungan kerjanya masing-masing.
 
"Bagaimana daerah bisa baik, jika generasi mudanya kecanduan narkoba, jadi mari kita berantas bersama-sama," kata Kapolres saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional dihalaman Kantor Bupati Senin pagi (17/6/16).
 
Selain itu, Asep juga menekankan pentingnya mengantisiapsi semua hal yang dapat menganggu Kamtibmas seperti  Narkoba yang sudah merajalela di Meranti, buktinya, bukan saja melibatkan masyarakat umum tetapi juga aparat pemerintahan serta generasi muda yang menjadi ujung tombak penerus pembangunan.***Eka

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER