Kanal

Ini Pizza Khas Nusantara Yang Ada di Grand Zuri Hotel, Cicipi Yuk...

PELITARIAU, Pekanbaru - Menu hidangan tradisional masih banyak disukai para penggemar wisata kuliner, masih menjadi makan yang dicari oleh wisatawan maka Grand Zuri Hotel Pekanbaru meluncurkan salah satu hidangan special untuk para tamu pengunjung Hotel. 
 
Mungkin Anda sudah cukup mengenal jenis makanan ini, Pizza adalah sejenis roti bundar, pipih yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau "keju pizza".
 
Keberadaan masakan tradisional harus tetap dilestarikan, menu terbaru yang akan diluncurkan oleh Hotel berbintang 4 yang berada dijalan Teuku Umar Pekanbaru ini yakni Indonesian Pizza. 
 
Jenis bahan lain juga dapat ditaruh di atas pizza, biasanya daging dan saus, seperti salami dan pepperoni, ham, bacon, buah seperti nanas dan zaitun, sayuran seperti cabe dan paprika, dan juga bawang bombay, jamur dan lain lain.
 
Berbeda dengan Pizza yang sudah kita kenal pada umummnya, Grand Zuri Hotel Pekanbaru akan menyuguhkan jenis Pizza yang berbeda dengan di olah secara tradisional dengan bahan dan bumbu khas Nusantara yang diberi nama Indonesian Pizza.
 
Henry Dunan selaku Chef Grand Zuri Hotel Pekanbaru kepada PelitaRiau.com mengatakan, " kami menyuguhkan hidangan yang terdiri dari 2 jenis kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung hotel. Salah satunya yaitu untuk kategori makanan terdapat Indonesian Pizza."
 
"Kali ini kita sajikan menu Pizza, tapi pizza itu sendiri dijamin rasanya asli khas Indonesia. Makanya disebut Indonesian Pizza. Meskipun khas luar, tapi kita buat sesuai dengan seleranya orang Indonesia," terang Henry.
 
Henry menjelaskan, Indonesian Pizza terdiri dari 3 varian, yang masing-masing mempunyai topping yang khas. Seperti topping daging rendang, merupakan makanan khas Sumatera Barat, toping Ayam Cincane yang berasal dari Kalimantan Timur dan toping Patin asam tongah, makanan khas daerah Riau. " Daging yang kita sajikan tanpa tulang semua", tambahnya.
 
Untuk sayuran pelengkap pizza ini, pihaknya tetap memberi hidangan khas indonesia yaitu terong pakai bawang merah yang di campur dengan tomat serta sayur bayam. "Untuk olesannya saya modifikasi dengan memakai rasa pedasnya yang dicampur dengan rempah rempah. Saos mayonaise yang di modifikasi dengan kecap asli", kata Henry
 
Soal harga, anda tidak perlu khawatir karena untuk harga Indonesian Pizza ini dibanderol seharga Rp 55ribu saja. Memiliki ukuran 25 cm yang dapat dinikmati 2 sampai 3 orang. Indonesian Pizza ini akan diluncurkan pada tanggal 1 Agustus 2016 mendatang.
 
Nah, tunggu apalagi. Yuk buruan kunjungi Grand Zuri Hotel Pekanbaru yang berada dijalan Teuku Umar. Ajak keluarga serta kerabat Anda untuk mencicipi Pizza khas Nusantara yang lezat ini tentunya dengan harga yang terjangkau.**Dian

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER