Kanal

Ini Penyebab Peringatan HPN 2016 Kepulauan Meranti Diundur

PELITARIAU, Meranti- Sebelumnya panitia pelaksana Hari Pers Nasional (HPN) Kabupaten Kepulauan Meranti dijadwalkan tanggal 21 Juli, namun diundur menjadi minggu pertama Bulan Agustus 2016. Pengunduran acara dilakukan karena Ketua PWI Riau tidak bisa hadir pada acara tersebut, maka dengan begitu panitia mengambil langkah acara terselenggara pada awal bulan Agustus mendatang.

 

Alasan HPN diundur, kata ketua panitia Al Amin (16/07/2016), sebab Ketua PWI Provinsi Riau Dheni Kurnia yang juga selaku narasumber pada seminar jurnalistik yang bertema " Hukum dan Etika Pers" belum bisa menyocokkan jadwal karena ada kegiatan sehingga belum bisa hadir.

 

Menurut Amin, untuk kelancaran terselenggaranya acara HPN Kepulauan Meranti, akan di adakan rapat lagi,"Nanti kita rapatkan lagi bersama panitia untuk menetapkan tanggal pastinya. Tapi, yang jelas awal Agustus 2016," ujar Amin.

 

Selelain itu, dengan diundurnya HPN ini bagi peserta yang akan mengikuti lomba karya tulis, bisa memiliki waktu lebih panjang untuk mencari bahan dan juga menyempurnakan karya tulis peserta.

 

"Kawan-kawan yang mau ikutan lomba karya tulis bisa punya waktu lebih," tambah Amin.***Eka


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER