Kanal

Berikut Perincian Qori Qoriah Asal Meranti Untuk Wakili Riau

PELITARIAU, Meranti- Sebanyak 6 orang Qori dan Qoriah asal Meranti akan mewakili Provinsi Riau untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional yang berlangsung di Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 27 Juli 2016 mendatang.

 
Nantinya, Qori dan Qoriah asal Meranti tersebut akan bergabung dengan para Qori dan Qoriah Se-Provinsi Riau yang berjumlah 40 orang.
 
Sebenarnya, Dari jumlah itu Meranti menyumbang pada awalnya berjumlah 9 orang namun dikarenakan 3 orang berhalangan, karena sakit dan lain hal, akhirnya hanya 6 orang yang dapat berangkat.
 
Diantara g orang tersebut, diantaranya yakni Sri Rahayu Lestari (16) Cabang Tahfidz 10 Juz, Ririn Eriyanti (18) Fahmil Qur'an, Siti Nur Aini (9) Tartil Qur'an, Isma Fitria Ningsih (18) Fahmil Qur'an, M. Safwan Saputra (10) Tartil
Qur'an, Siti Asriah (33) Khot Dekorasi.
 
Sebelum berangkat, Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti H. Iqaruddin berpesan kepada para Qori-Qoriah untuk dapat memberikan yang terbaik dalam rangka mengharumkan nama Kabupaten Meranti, dan selama dinegeri orang bersikap yang baik dan jadikan pengalaman berharga yang dapat dikenang dimasa datang. 
 
"Ini pengalaman berharga yang tidak semua orang dapat, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya," papar Sekda, disela-sela pelepasan secara resmi rombongan Qori dan Qoriah asal Meranti untuk mewakili Provinsi Riau mengikuti MTQ Tingkat Nasional di Mataram, yang berlangsung pada Jum'at (14/7) di ruang Melati Kantor Bupati.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER