Kanal

Listrik Normal, Warga Pelangiran Bisa Bernafas Lega

PELITARIAU, Inhil- Masyarakat Kecamatan Pelangiran akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya setelah berbulan-bulan mengalami krisis listrik akibat adanya kerusakan dari mesin PLN Sub Rayon Pelangiran, namun beberapa minggu belakangan keadaan listrik sudah normal seperti biasanya.

Afib salah seorang warga desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran mengaku senang dengan kondisi listrik yang sudah normal kembali, sebab dikatakan Afib listrik sangat penting bagi kebutuhan hidup, apalagi katanya ini sudah memasuki minggu terakhir dibulan Suci Ramadhan dan sebentar akan menyambut hari kemenangan.

“ Alhamdulilah lisrtik sudah normal kembali, kami selaku masyarakat tentunya sangat membutuhkan yang namanya listrik, terlebih ini pada bulan puasa tentunya listrik itu sudah seperti kebutuhan yang tidak bisa diabaikan,” kata Afib.

Untuk diketahui, PLN Sub Rayon pelangiran  melakukan pemadaman bergilir dengan durasi hidup hanya 7 jam dikarena mesin mengalami kerusakan sehingga mengakibatkan Devisit Whaat sebanyak 180 KW, daya yang dibutuhkan sebesar 250 KW sedangkan daya yang tersedia hanya 70 KW.

maka dari itu pihak PLN Sub Rayon mengambil kebijakan dengan durasi hidup hanya 7 jam dalam 2 hari.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER