Kanal

Bupati Wardan Harapkan Kritikan dan Masukan Wartawan

PELITARIAU, Tembilahan- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menggelar pertemuan dengan seluruh awak media di kediaman Bupati Inhil jalan Bunga Tembilahan, Jumat (1/7).

 

 

Pertemuan yang dihadiri puluhan wartawan liputan Inhil ini juga dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, Kepala Bappeda, Kadis Pendidikan, Kabag Humas Setda Inhil serta undangan lainnya.

 

"Pertemuan ini intinya adalah untuk menjalin silaturrahim dengan teman-teman wartawan, apa lagi sebentar lagi memasuki hari raya Idul Fitri 1437 H. Mungkin selama memimpin Inhil ada kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan tempatnya, dalam kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf," ujar Bupati Wardan, dalam sambutannya yang disampaikan kepada seluruh para undangan yang hadir pada malam tersebut.

 

 

Orang nomor satu di negeri hamparan kelapa dunia ini berharap, pertemuan seperti ini bisa dilakukan secara berkala. Sehingga kalau ini diwadahi dengan baik, banyak hal yang bisa didiskusikan demi pembangunan daerah yang sangat dicintai ini.

 

 

"Kebijakan pemerintah yang dibuat, tanpa ada koreksi dan masukan dari media ini tidak bagus. Wartawan harus kritis, karena belum tentu kebijakan itu bisa diterima masyarakat, sehingga peran wartawan sebagai penyebar informasi sangat dibutuhkan," imbuh Wardan.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER