Kanal

Polres Inhil Kerahkan 258 Personil Untuk Amankan Idul Fitri 1437 H

PELITARIAU, Tembilahan- Berhubungan dengan Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang tinggal menghitung hari, Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengerahkan sebanyak 258 personil untuk mengamankan perayaan  umat Islam tersbut. Pengamanan itu dinamakan dengan Operasi Ramadniya yang berlangsung dari tanggal 30 Juni sampai 14 Juli mendatang.

Operasi tersebut juga sudah dilakukan gelar pasukan di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan, Kamis (30/6). Saat itu dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik beserta unsur Forkopimda lainnya.

Kapolres mengatakan, pengamanan tahun ini ada beberapa bidang yang siap siaga, seperti pos pengamanan mudik baik jalur darat maupun laut dan serta didirikan juga beberapa pos pelayanan.

“Pos pengaman jalur darat ada tiga titik yakni di kota Tembilahan, Kecamatan Kempas dan Kecamatan Kemuning. Sedangkan pos layanan pelabuhan ada dua yakni di Tembilahan dan Kateman,” kata Hadi Wicaksono.

Tak hanya itu, kepolisian juga sudah menyiapkan sejumlah personil Satpol Air yang bertugas dibeberapa titik perairan Inhil, khusus titik-titik yang dinilai rawan terjadi tindak pidana maupun kecelakaan laut.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER