Kanal

Tagih Hutang, Pemuda di Guntung Kateman Dihadiahi Tusukan

PELITARIAU, Inhil- Erfendi (23) warga Gang Kusuma Kelurahan Tagaraja, Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa harus dilarikan kerumah sakit setelah mendapat tusukan yang dilakukan oleh TM.

 

Penganiayaan tersebut terjadi Senin (28/6) sekitar pukul 15.30 Wib di rumah pelaku Jalan Jendral Sudirman Parit 8 gang Surau  Kelurahan Tagaraja.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kejadian tersebut bermula saat korban mendatangai rumah pelaku dengan niat menangih hutang kepada pelaku sebesar Rp 120 ribu, saat itu korban ditemani oleh  saksi, Sarifudin (21) warga gang Antasari.

“ Disaat korban bersama saksi berada didepan rumah korban, korban berusaha memanggil pelaku, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah, kemudian korban bersama saksi masuk kedalam rumah,” kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas, IPDA Heriman Putra, Rabu (29/6).

Setelah sampai didalam rumah, lanjut Heriman, Korban menanyakan keberadaan pelaku kepada  adik pelaku dan adik pelaku menjawab bahwa pelaku ada di dalam kamar, kemudian korban langsung masuk kedalam kamar pada saat itu terjadi pertengkaran mulut antara korban dengan pelaku.

“ Kemudian orang tua pelaku merasa tidak senang melihat korban dan pelaku bertengkar lalu korban  di usir keluar oleh orang tua pelaku, Setelah korban sampai diluar tiba-tiba pelaku datang dari dalam rumah dan menikam korban dengan sebilah badik di perut bagian kiri, kemudian pelaku langsung melarikan diri “ tambah Heriman.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka tusukan dan saat ini korban dalam perawatan medis IGD Puskesmas Sungai Guntung dan akan dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER