Kanal

Pemkab Inhil Sudah Edarkan Surat Pawai Takbir Idul Fitri 1437 H

PELITARIAU, Tembilahan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah mengedarkan surat pawai takbir malam idul fitri tahun 1437 H mendatang.

Edaran tersebut terbit pada tanggal 27 Juni 2016 yang ditujukan kepada SKPD-SKPD dan instansi vertikal, BUMD, perusahaan, pengurus Mesjid dan Mushala serta lembaga pendidikan yang ada di Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Haln tersebut disampaikan oleh. Menurutnya, jajaran kepanitian sudah memulai menyibukkan diri untuk mempersiapkan segala kebutuhan pelaksanaan pawai.

“Ada 5 point edaran dalam surat itu yang kita cantumkan, mulai dari SKPD hingga lembaga-lembaga sekolah dan pimpinan organisasi kemasyarakatan,” kata Kabag Kesra Setda Kabupaten Inhil, H Arifin kepada awak media, Selasa (28/6/2016)

Diakatakan Arifin lagi, jajaran kepanitian sudah memulai menyibukkan diri untuk mempersiapkan segala kebutuhan pelaksanaan pawai yang akan dilaksanakan malam lebaran nantinya yang bertemakan Semarak Ketupat Kemenangan.

“ Nantinya setiap SKPD akan menurunkan minimal 20 orang sebagai peserta pawai, mesjid atau mushala minimal 20 orang peserta, setiap sekolah menurunkan peserta minimal 100 orang dan terakhir kepada setiap organisasi minimal 20 orang dan masing-masing kelompok tersebut boleh membawa mobil atau gerobak hias yang di desaian sedemikian rupa sebanyak satu unit,” tutupnya.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER