Kanal

Bupati Inhil Hadiri Buka Puasa Bersama di PMI Inhil

 

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Inhil HM Wardan menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (25/6) di Markas PMI Inhil Jalan veteran Tembilahan.

 

Pada kesempatan itu, selain Bupati juga tampak dihadiri unsur Forkopimda seluruh pengurusan dan pembina serta karyawan maupun relawan PMI dan masyarakat umum.

 

Dalam sambutanya Bupati mengatakan bahwa di Kabupaten Inhil masih kekurangan darah, dimana darah yang dibutuhkan sekitar 500 kantong setiap bulanya tetapi PMI hanya bisa menyediakan lebih kurang 300 kantong darah.

 

“ peyedian darah di Inhil sangat terbatas, maka dari itu perlu sosialisasi dan perlu pernyampaian kepada masyarakat, tingkat partisipasi masyarakat untuk mendonorkan darah sehingga bagi masyarakat yang memerlukan darah bisa terbantu,” ujar Wardan.

 

Selain itu Orang nomor satu di Negeri Hamparan kelapa dunia ini berharap kepada PMI Kabupaten Inhil agar membuat program kegiatan-kegiatan sosialisasi,peyuluhan media cetak, online maupun elektronik.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER