Kanal

Bupati Inhil Pimpin Sholad Tarawih di Mushola Attawab

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dipercayakan sebagai imam pada sholad Tarawih di Mushola Attawab Jalan Mataram No 11 Tembilahan Kota, Kamis (23/6) Malam  bertepatan dengan  19 Ramadhan 1437 H.

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri Ketua TPPKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, pejaban Eselon yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil sejumlah para tokoh masyarakat beserta para alim ulama.

Sebelum memimpin sholat Terawih, terlebih dahulu Bupati memberikan sambutan, pada kesempatan itu bupati mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memohon ampun kepada-Nya.

“Pada waktu-waktu inilah saat yang paling tepat untuk memperbanyak doa serta memohon ampunan kepada Allah SWT atas segala dosa-dosa yang telah kita lakukan di masa lalu agar diampuni dan dibebaskan dari hukuman di hari Akhir nanti,” kata Bupati.

Pada malam itu juga pemerintah kabupaten Inhil memberikan bantuan kepada Mushola Attawab, “ Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu sedikit dana pembangunan yang dibutuhkan,” tambah Wardan.

Namun dikatakan bupati lagi untuk bantuan yang lebih besar, Pihaknya mempersilahkan pula kepada pengurus untuk mengirimkan proposal ke Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER