Kanal

Mesum Disiang Bolong, 3 Pasangan Tanpa Ikatan Diciduk Satpol PP Inhil

PELITARIAU, Tembilahan - Sebanyak tiga pasangan mesum yang merupakan pasangan bukan muhrim diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (22/6/).
 
Ketiga pasangan bukan mukhrim tersebut kedapatan berbuat mesum di beberapa hotel yang ada di kota Tembilahan disaat petugas Satpol PP sedang  melakukan razia.
 
“ Setelah terjaring razia, para pelaku yang diduga berbuat mesum langsung kita giring ke Kantor,” sebut Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hilir, TM Syaifullah, Rabu (22/6).
 
Dikatakan Syaifullah para pelaku yang terjaring razia tersebut akan dilakukan pendataan dan akan dipanggil orang tuanya untuk menjemput.
 
“ Untuk sekarang kita hanya lakukan pendataan, Mau kita sel, kita tidak punya sel. Jadi kita hanya melakukan panggilan orang tua saja bagi mereka yang belum bekeluarga. Jika mereka bekeluarga, maka kita akan panggil suami atau istrinya untuk datang menjemput," tuturnya
 
Selain itu Tm Syaifullah mengatakan pihaknya akan terus melakukan razia dalam rangka memberantas penyakit masyarakat apalagi katanya ini di Bulan Suci Ramadhan.***Bud

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER