Kanal

Pemkab Meranti Laksanakan Safari Ramadhan Perdana, Camat Fakhrurrozi Ucapkan Terima Kasih

PELITARIAU, Meranti- Terkait Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim beserta rombongan melaksanakan safari Ramadhan perdana di Desa Tanjung Pisang Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti. Camat Tasik Putri uyu Fakhrurrozi mengucapkan terimakasih. 

 
"Atas nama Kecamatan Tasik Putri Puyu khususnya masyarakat Desa Tanjung Pisang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Wabup H Said Hasyim beserta istri dan tim safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Tasik Putri puyu ini," ucap Fakhrurrozi.
 
"Untuk di ketahui, Desa Tanjung Pisang pemekaran dari Desa Mengkopot yang baru sekitar 5 tahun dan alhamdulilah perkembangannya luar biasa dan jumlah KK lebih kurang 433 Orang dan memilki satu Masjid ini. Semoga nantinya ada perhatian serius untuk pembangunan masjid Al-Barokah ini," ucapnya kembali.
 
Selain itu, dirinya juga menambahkan dengan harapan masyarakat di Desa ini, mereka merasa senang dan gembira dengan kehadiran Wabup H Said Hasyim.
 
"Semoga bapak melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat di Desa Tanjung Pisang ini," terangnya.
 
"Kami dari Kecamatan Tasik Putri Puyu bekerja sama dengan PT. RAPP melakukan safari Ramdhan di sembilan Desa di Kecamatan kami (Tasik Putri Puyu, red). Selain itu, kami dari kecamatan melalui Baznas dan PT RAPP akan Memberikan santuan sebanyak lebih kurang 220 orang anak yatim dan 20 orang kaum duafa setiap Desa," Jelasnya mengakhiri.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER