Kanal

Baru Saja, Tabrakan di Jalan Soebrantas Tembilahan, Salah Satu Korban Masuk Dalam Got

PELITARIAU, Tembilahan- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi antara pengendara sepeda motor Jupiter Mx dengan Sepeda Motor Honda Beat.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Soebrantas, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tepatnya di depan Gedung Universitas Islam Indragiri (Unisi).

Dari informasi yang didapat, sepeda motor Honda Beat dikendarai oleh Riska sedangkan sepeda motor jupiter MX masih belum diketahui identitasnya.

“ Tadi saya dengar ada bunyi keras dari depan jalan, saya kira bunyi apaan, rupanya ada yang tabrakan,” ujar Sri Amame warga setempat kepada pelitariau.com.

Ditambahkan Sri, pengendara sepeda motor Jupiter Mx sempat terpental dan masuk kedalam got,” Saya gak tau pasti kejadianya gimana, yang  jelas setelah saya liat korban sudah didalam got dan sedang dibantu warga untuk dinaikan keatas,” tambahnya.

Selanjutnya kedua korban langsung dibawa warga ke Rumah Sakit, hingga berita ini diterbitkan, pelitariau.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER