Kanal

Naas! Tamu Berkunjung Kerumah, Nyawa Pria Indramayu Melayang

PELITARIAU, News- Sukiman (41) yang tinggal di kontrakan yang berlokasi di Gang 41, Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh korban terdapat luka jeratan bahkan bacokan senjata tajam di bagian kepalanya.

 

Dikutip Pelitariau.com dari huntnews.id, Petugas yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban. 

 

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulisyo Basuki mengungkapkan, peristiwa ini bermula saat kontrakan korban didatangani seorang tamu yang hingga kini belum diketahui siapa tamu tersebut.

 

Warga sekitar pun menerangkan, bahwa korban orangnya pendiam bahkan tertutup. Meski ada tamu maupun kerabatnya, warga sekitar kurang mengetahui pasti.

 

Eko menambahkan, hasil identifikasi sementara, polisi menemukan luka bekas jeratan di bagian leher dan luka bacok di bagian kepala. Dari tempat itu, polisi pun membawa sejumlah barang bukti.

 

Untuk mengetahui penyebab tewasnya bandar motor tersebut, polisi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) yang ada di Losarang guna dilakukan visum.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER