Kanal

Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Concong

PELITARIAU, Tembilahan- Anggun Wulandari bocah 4 tahun ditemukan tewas tenggelam di perairan Concong Desa Panglima Raja Kecamatan Concong, Sabtu (21/5) kemarin.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Sebelumnya korban diberitahukan hilang dari rumah pada hari Jum’at (20/5) sekitar pukul 04.30 Wib.

“ saat itu korban tidur bersama orang tuanya sekitar pukul 19.30 Wib, Keesokan harinya, sekitar pukul 04.30 WIB, ibu korban, Dana terbangun dan kaget melihat korban tidak ada lagi ditempat tidur,” ujar Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono Sik, Minggu (22/5).

Kemudian lanjut Hadi, orang tua korban sempat berusaha mencari korban yang diduga masih berada dalam rumah. Dikarenakan tidak ada, selanjutnya ibu dan ayah korban berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Sekitar pukul 06.30 WIB, orang korban yang dibantu warga setempat akhirnya menemukan jasad korban di perairan concong tepatnya di kayu penyanggah di salah satu rumah warga setempat sekitar 200 meter dari rumah korban Gang Suka Damai Desa Panglima Raja,” tambah Hadi

Selanjutnya korban dibawa ke rumah dan dilakukan VER oleh tim medis, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, korban meninggal karena jatuh dan terlalu banyak terminum air sehingga lemas.***Bud_bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER