Kanal

Ini Pengakuan Pria Yang Memakai Kaos Berlogo Palu dan Arit di Guntung Kateman

PELITARIAU, Inhil- Petugas Kepolisian mengamankan seorang pria yang mengenakan kaos beratribut Paham Komunis berlogo Palu dan Arit, di Pelabuhan Syahbandar / HK, Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Rabu (18/5).

 

Dari Hasil introgasi, pria yang memakai kaos berlogo palu dan Arit tersebut mengaku mendapatkan Kaos tersebut dari dalam tas milik adik kandungnya, yakni Askal, diketahui pria tersebut sudah satu minggu berada di Sungai Guntung Kecamatan Kateman dan menginap di rumah Saudara kandungnya, Marlian di Jalan Darussalam.

 

“ Dari pengakuan yang bersangkutan, dia mendapatkan baju tersebut dari dalam tas adiknya, dan sengaja memakai kaos tersebut supaya meceng sesuai dengan warna sepatu yang dia kenakan (sepatu merah, Red) namun dia mengaku tidak mengetahui makna dari lambang pada kaos yang dia pakai tersebut,” ujar Kapolres Inhil , AKBP Hadi Wicaksono Sik, Kamis, (19/5).

 

Keterangan lebih lanjut, Sambung Hadi, yang bersangkutan mengaku warga Jalan Asrun Teluk Desa Perigi Raja Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan ingin berangkat ke Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau (Kepri) untuk mencari pekerjaan, namun sebelum berangkat ke Tanjung Balai yang bersangkutan terlebuh dahulu menginap dirumah saudara kandungnya di Sungai Guntung selama seminggu.

 

“ Kita masih melakukan pengembangan atas kasus ini, apakah ini ada jaringan baru atau ada indikasi lainya,” tutup Kapolres Inhil.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER