Kanal

Pemkab Inhil Peringati Isra Mi,raj sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadan 1437 H

 

PELITARIAU, Tembilahan- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  menggelar peringatan Isra' Mi'raj 1437 H dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir, Jalan Kesehatan yang dihadiri Asisten I, Wakil dan Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir, Alim-Ulama serta masyarakat Kota Tembilahan, Rabu (18/5/) malam.

 

"Islam yang dibawa Nabi Muhammad SAW adalah agama yang mampu membentengi sekaligus memberikan ketahanan mental spiritul sehingga kita tidak cepat putus asa menghadapi situasi yang sangat pahit sekalipun dan tidak pula cepat lupa daratan akibat situasi yang menyeramkan sehingga aplikasi dari semua aspek kehidupan yang Rasulullah jalani benar-benar terwujud Rahmatan Lilalamin." sebut Bupati Inhil HM Wardan, dalam sambutannya yang dibacakan Afrizal, Asisten Setda Inhil.

 

Afrizal menambahkan, saat ini kita berada di bulan sya’ban yang sebentar lagi kita akan menyambut kedatangan tamu agung yaitu bula suci Ramadhan 1437 H yang akan mengunjungi kita. 

 

"Sebagai umat islam meyakini bahwa puasa merupakan ibadah yang wajib kita laksanakan sesuai dengan perintah Allah SWT." sebutnya.

 

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan sembako oleh Ketua K3S Inhil Hj Zulaikhah Wardan kepada panti Asuhan Puri Kasih, Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Ibnu Salafi.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER