Kanal

Gadis Belia Ditahan SatpolPP Siak, Mengapa???

PELITARIAU, Siak- Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kabupaten Siak, mencurigai geraksi-gerik sejumlah remaja yang terdiri empat orang lelaki dan satu orang perempuan. Selasa dini hari pukul 03.00 wib di Turap diamankan satpol PP, saat pengamanan dilakukan hanya satu orang gadis diamankan sementara itu, empat lelaki diduga teman gadis berhasil melarikan diri dari kejaran SatpolPP.

 

Dari informasi yang di himpun wartawan, berdasarkan data yang diperoleh SatpolPP dari gadis belia yang tidak disebutkan namanya itu, diketahui warga Kampung Sungai Pinang, kecamatan Mempura. Diperkirakan usianya (15) tahun. Hal itu seperti disampaikan oleh Kasatpol PP Hadi Sanjoyo saat di hubungi, melalui telphone seluler Selasa (17/05/2016) kemarin.

 

Kata Sanjoyo, gadis itu mengaku kepada pihaknya hanya sekedar bermain gitar saja di wilaya pinggiran sungai Siak, tepatnya di Turap,"Gadis itu mengaku hanya nongkrong dan bermain gitar saja bersama empat teman pria,” ujarnya

 

Untuk memberikan pembinaan kepada gadis belia tersebut, pihak SatpolPP telah memulangkan gadis itu kepada orang tua untuk diberikan bimbingan lebih lanjut melalui Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TP2A) Siak.

 

Selain itu, kata Sanjoyo, gadis tersebut juga membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi kelakuan itu. Karena dinilai tidak pantas bagi seorang gadis berada diluar rumah hingga larut malam.

 

"Gadis itu sudah kita pulangkan, dengan begitu, nanti kita bisa mencari idenitas temannya, setelah ketemu kita panggil juga dan kita serahkan ke P2TP2A untuk pembinaan," ujar Hadi Sanjoyo.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER