Kanal

Pangdam Resmikan Pos Terpadu Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kempas

PELITARIAU, Tembilahan- Panglima Komando Militer (Pangdam) 1 Bukit Barisan, Mayjen Tak Lodewyk Pusung meresmikan secara langsung Pos Terpadu Babinsa dan Bhabinkamtibmas,  di Desa Danau pulai Indah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),  Senin (9/5).

Pada kesempatan itu,  Pangdam didampingi langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, Asisten I Sekdaprov Riau, Ahmadsyah Harrofie, Wakapolda Riau, Kombes Joko Hartanto, Dandem 031/ WB Brigjen TNI Nurendi, Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf J Hadiyanto, Kapolres AKBP Hadi Wicaksono dan unsur Forkopimda serta pejabat Inhil lainnya.

Dalam sambutanya,  beliau sangat mengapresiasi atas dibangunnya pos terpadu tersebut dan akan menukarkan ke daerah lain.

" Saya salut pada Pemkab Inhil yang telah membangun pos pelayanan keamanan terpadu dan ini akan saya tularkan didaerah daerah lain, " ujarnya.

Sementara itu, Bupati Inhil mengatakan bahwa Pembangunan pusat pelayanan keamanan terpadu juga merupakan bagian dari program Desa maju Inhil  (DMIJ), sedikitnya pada tahun  ini Pemda Inhil telah membangun 59 Pusat pelayanan keamanan terpadu di 59 Desa.

" Alhamdulilah, dengan dibangunya Pos terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas ini, maka pelayanan keamanan didesa ini dapat saling bersinergi," ungkap Wardan.***Bud_bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER