Kanal

Tabrakan Maut Motor vs Bus, 1 Tewas

PELITARIAU, Rengat - Naas, pengendara sepeda motor yang dikendarai Yulianto (35) bersama sang istri Sumarni (33) pedagang mie sagu di pasar Sri Gading Airmolek bertabrakan dengan Bus Yanti Grup, Kamis (5/5) pukul 06.46 Wib di Jalan Lintas Tengah KM 191 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), akibatnya sang istri Sumarni (33) meninggal di tempat.

Menurut keterangan dari masyarakat sekitar yang berhasil dihimpun, korban yang merupakan pedagang mie sagu hendak pergi berjualan ke pasar Sri Gading Airmolek kecamatan Pasir Penyu.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIk, didampingi Kapolsek Pasir Penyu Kompol Ahmad Prihatin melalui Kanit Lantas Polsek Pasir Penyu Bripka J Nasution saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakan tersebut.

"Benar, telah terjadi kecelakaan di jalan lintas tengah KM 191 antara Bus Yanti Grup dengan sepeda motor Yamaha Jupiter", ujar Kanit Lantas Polsek Pasir Penyu Bripka J Nasution jum'at (6/5).

Akibat kecelakaan tersebut Sumarni (33) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik meninggal dunia di TKP, sementara itu pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Yulianto (35) yang merupakan suami korban mengalami luka dan saat ini dirawat di Puskesmas Pasir Penyu.

Dikatakannya juga, Mobil Bus Yanti Group yang bernomor polisi BA 1767 ZU yang dikemudikan Yogi Eka Priyono (26) warga Desa Baruh Kecamatan Baso Kabupaten Agam Propinsi Sumbar datang dari arah Peranap menuju Rengat, sedangkan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5167 VG", ungkapnya.

Akibat lalai dan kurang hati-hati pengendara sepeda motor dan pengemudi bus sewaktu memasuki TKP tabrakan tidak bisa dihindari, tutupnya.*sry


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER