Kanal

Kegiatan Sertijab Yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Inhu

PELITARIAU, Rengat - Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Perwira Polres Inhu, Jabatan perwira yang diserahterimakan meliputi, Wakapolres Inhu, Kabag Ren, Kasat Sabhara dan Kapolsek Kelayang. Adapun upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo S.I.K dan diikuti sebagai peserta upacara para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Polres Inhu serta personil Bintara dan Polsek Jajaran. Pada kamis (5/5) pukul 08.00Wib pagi tadi di halaman Polres Indragiri Hulu (Inhu) .

 

Jabatan Waka Polres Inhu Kompol Ferly Rosa Putra S.I.K diangkat dalam jabatan baru Waka Polres Dumai digantikan Kompol Dalizon S.I.K M.H, yang sebelumnya sebagai Kasubbid Provos Bidpropam Polda Riau. Kabag Ren Polres Inhu Kompol Mahipal diangkat jabatan baru Gadik Muda SPN Polda Riau yang digantikan dengan Akp Syamsuir Buyung yang sebelumnya menjabat Sat PJR Ditlantas Polda Riau.

 

Kasat Sabhara Polres Inhu Akp Dwi Kormal diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasibin Tibmas Subdit Bintibluh Ditbinmas Polda Riau yang digantikan dengan Akp Hendri S. Sos, yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Seberida Polres Inhu. Dan Kapolsek Kelayang Akp Zaidir diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Inhu digantikan dengan Akp Buha Siahaan yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Pasir Penyu Polres Inhu.

 

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo S.I.K, menyampaikan dalam kesempatan upacara tersebut mengucapkan selamat datang bagi pejabat yang baru yang akan melasanakan tugas di Polres Inhu dan bagi pejabat yang lama selamat jalan dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru. "Mutasi jabatan ini merupakan hal biasa sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas dilingkungan Polri dan juga salah satu dalam promosi jabatan", ungkapnya.

 

Rangkaian acara sertijab ini diakhiri dengan acara pengantar tugas dan kenal pamit yang diadakan diruang lobi Kapolres Inhu serta dihadiri personil Polres Inhu beserta pengurus Bhayangkari cabang Inhu.*sry


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER