Kanal

Gara-gara Minuman ABC, Pria di Tembilahan Tewas Ditikam

PELITARIAU, Tembilahan- Jamaluddin (25), warga jalan HR Soebrantas Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas bersimbah darah setelah ditikam 2 tusukan dibagian dada dan kepala oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya,  Selasa (26/4).

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 03. 30 WIB di Cafe Family Pasar Rakyat Tembilahan.

Menurut informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, peristiwa ini diawali cekcok karena pelaku tidak mau membayar minuman yang diminumnya.

“ saat itu pelaku ini sedang minum miras Merk ABC, namun setelah selesai minum pelaku langsung pergi begitu saja tanpa membayarnya,"  kata PAUR Humas Polres Inhil, Iptu Warno Akman

Kemudian lanjut Warno, pelaku dihadang korban. Merasa tidak senang pelakupun mengeluarkan badik dan menikam korban hingga tewas di TKP.

Selanjutnya sekitar pukul 04.30 WIB, korbanpun dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan dan tak lama kemudian jasadnya diserahkan kepada pihak keluarga.

" Jenazah korban sudah diserahka kepada pihak keluarga, sedangkan u tuk pelaku masih dalam pencarian pihak kepololisian, karena setelah menikam pelaku langsung kabur melarikan diri," tutup PAUR Humas Inhil.***Bud_bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER