Kanal

Bupati Inhu, Kalau Sudah Bosan Silahkan Buat Surat Pengunduran Diri

PELITARIAU, Rengat - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto SE pada saat menghadiri penandatanganan MOU antara Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, dengan Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) serta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indra yang dilaksanakan di Aula RSUD Indrasari Rengat, menyindir Dirut PDAM Tirta Indra Rengat Ir Ahmad Hafiz.

Bupati Inhu H Yopi Arianto kepada Pelitariau.com Senin (25/4) mengatakan, Harusnya PDAM tanggap terhadap berbagai kebutuhan masyarakat akan air, terlebih lagi pasilitas umum seperti RSUD Indrasari Rengat ini, jika kita berkerja secara profesional maka hal ini tidak perlu terjadi.

"Tidak perlu ada MOU jika kita menyadari apa yang menjadi tugas dan kewajiban kita, masak untuk memenuhi kebutuhan air di RSUD Indrasari harus MOU dulu", ungkap Bupati.

Dikatakannya juga, kita jangan lagi meminta dilayani, karena kita adalah pelayan bagi masyarakat, bekerjalah dengan profesional dan disiplin, karena jika tidak maka saya tidak akan segan-segan untuk memindahkan mereka ketempat yang sesuai dengan keinginannya.

"Jangan lagi ada beking-bekingan dari dalam, bekerjalah secara profesional, saya mengatakan ini karena saya dipilih oleh masyarakat dan inilah yang diinginan masyarakat, dan kita adalah pelayan masyarakat", ujarnya.

Kepada Dirut PDAM Yopi meminta agar benar-benar memperhatikan persoalan air di Inhu, karena air merupakan hal yang penting berbagai kegiatan, jika memang air tidak jalan, PDAM harus segera mengirimkan air dengan menggunakan mobil.

"Kalau ada yang merasa sudah bosan dengan jabatan yang dipegangnya silahkan menyampaikan surat pengunduran diri, karena masih banyak yang mampu untuk memegang jabatan tersebut," tegas bupati Inhu.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Inhu Miswanto, Anggota DPRD Inhu Irwantoni dan Mardius, Kadis Kesehatan Inhu H. Suhardi SE, Kadis Dukcapil Inhu Drs. H. Abdul Fatah, Dirut RSUD Indrasari Rengat Drg Siska, Dirut PDAM Tirta Indra Ir. Ahmad Hafiz, Kasatpol PP Tukiyat, para Camat serta undangan lainnya.*sry


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER