Kanal

Wartawan Bagansiapiapi Berikan Bantuan Kepada Orangtua Roni Pengidap Gizi Buruk

PELITARIAU,ROHIL- Rasa simpatik yang di lakukan kawan-kawan wartawan yang berada di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pagi selasa (12/4) mengelar aksi solidaritas untuk mengumpulkan dana membantu Roni yang pengidap penyakit Gizi Buruk. 

 

Hasil dari galangan kawan-kawan wartawan baik media cetak,Onlein dan TV dari pagi hingga siang berhasil mengumpul uang sebanyak Rp 5.502.500.

 

Uang hasil galanggan dana tersebut diberikan langsung salah seorang perwakilan wartawan Bagansiapiapi Sutrisno kepada orang tua Roni (2) balita penderita gizi buruk, yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Protomo Bagansiapiapi.

 

"Kata Sutrisno, ibu kami dari kawan-kawan wartawan Bagansiapiapi memberikan bantuan untuk anak ibu yang menderita penyakit gizi buruk. Bantuan ini hasil dari jerih payah kawan-kawan Wartawan yang dari pagi hingga siang melakukan galangan dana kepada masyarakat , untuk Roni yang mengidap penyakit Gizi Buruk," Katanya.

 

Wartawan di Rohil merasa terpanggil membantu Roni, sehingga turun ke jalan menggalang bantuan, dan didapatkan uang sejumlah Rp5.502.500. Kami harap ibu dapat mengunakan dan menfaatkan uang itu untuk keperluan Roni,"Ucap Sutrisno.

 

Sementara itu, Ketua PWI Rohil Jaka Abdillah SA,g saat dikonfirmasi Wartawan Pelitariau.com selasa (12/4) mengatakan, saya mengaprisiasi kawan-kawan wartawan baik media cetak,Onlein dan TV Bagansiapiapi mengelar peduli terhadap Roni pengidap gizi buruk.

 

Semoga bantuan seadanya diberikan sedikit banyak bisa meringankan beban orangtua balita. Sehingga dapat digunakan untuk keperluan lain selama perawatan di rumah sakit ini,"Ujarnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER