Kanal

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang kakek di Inhu Gantung Diri

PELITARIAU, Rengat - Bilpen Simanungkalit(75) salah seorang kakek, warga perumahan divisi VI PT Banyu Bening Utama (BBU) desa payarumbai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragirihulu (Inhu), ditemukan oleh menantunya Omant Telambanua (34) sudah tak bernyawa tergantung dijendela dengan menggunakan seutas tali pada senin (11/4) pukul 9.30Wib kemarin.

Selanjutnya, saksi menghubungi suaminya yg bernama Luhut Sabar simanungkalit (37) dan langsung memberitahu pihak perusahaan, lalu pihak perusahaan segera menghubungi Mapolsek Seberida. 

Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo melalui paur humas Polres Iptu Yarmen Djambak kepada Pelitariau.com selasa (12/4) mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan, Korban ditemukan sudah meninggal dunia dan tergantung dengan menggunakan tali nilon warna biru yang terikat di kayu konsen jendela. 

" Dari hasil interogasi bahwa korban sering mengeluhkan tentang penyakit maag dan penglihatan korban tidak jelas (kabur) karena mengidap penyakit katarak pada kedua mata," ungkapnya.

Dikatakannya lagi, proses olah tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 13.00Wib, jajaran Mapolsek Seberida yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Hendri S.Sos MH berserta dengan Tim Kesehatan dari Puskesamas Pangkalan Kasai, Reinelda Sjafary dan Tim Inafis Polres Inhu Brigadir Wandi tiba di TKP.*sry

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER