Kanal

Berselang 15 Menit ke Sungai, Rumah Waga Peranap Inhu Dilalap Sijago Merah

PELITARIAU, Rengat – Untung tak dapat diraih dan malang tak dapat di tolak, pribahasa ini yang tepat untuk Hj Marianun (60) warga Dusun I Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Berselang 15 menit pergi kesungai hendak mencuci pakaian namun rumah yang ditinggalkanya dilahap sijago merah.

Jarak rumah korban dengan sungai sekitar 300 meter, mengetahui rumahnya terbakar korban berkekas pulang sambil berteriak minta tolong. Bercibaku dengan menggunakan peralatan seadanya warga membantu memadamkan api, karena api cepat membesar seluruh harta benda korban tidak bisa terselamatkan dalam kebakaran yang terjadi Rabu (6/4/2016) pagi tadi.

Saat Hj Marianum meninggalkan rumah pagi 05.30 WiB semi permanen berukuran 6 x 8 meter sekitar pukul 06.00 WIB rumahnya sudah terbakar, didalam rumah terdapat anak korban Syafriadi (41) yang sedang sakit sehingga tidak bisa berbuat apa-apa sebab sedang sakit. Belum bisa dikathui penyebab kebakaran itu namun, untuk sementara api diperkirakan berasal dapur, Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Peranap AKP Suparman dikonfirmasi pelitariau.com Rabu (6/4/2016) membenarkan atas kejadian kebakaran tersebut. "Korban saat itu bersama anaknya yang sedang sakit, ketika api membesar membakar rumahnya korban sedang pergi ke sungai," jelas Kapolsek.*zp.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER