Kanal

Abdul Kosim Harap Hasil UN Di Rohil Memuaskan

PELITARIAU,ROHIL- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Abdul Kosim SE berharap kelulusan peserta ujian nasional (UN) tahun 2016 yang ada di daerah itu bisa lebih berkualitas.

 

“Kami berharap jumlah kelulusan peserta UN di Rohil tahun ini mampu 100 persen dan hasilya memuaskan,”Ucap Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim SE, saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, minggu (3/4).

 

Pihaknya juga optimis peserta UN mampu menoreh hasil yang menggembirakan dan memuaskan dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga kelulusan untuk tahun ini bisa lebih berkualitas lagi.

 

“Meski tidak memasang target kelulusan, yang penting lulusan UN untuk tahun ini mampu memiliki karakter yang berkualitas dari setiap pribadi siswa,” kata Abdul Kosim yang akrap di sapa Akos ini.

 

Akos juga berpesan kepada seluruh siswa yang mengikuti UN senin besok (4/4), lebih mempersiapkan diri dan mental serta percaya dengan kemampuan diri sendiri dalam menjawab soal ujian.

 

“Siapkan diri dan mental serta percaya sama diri sendiri dan kemampuan yang kita miliki. Sebab UN tahun ini bukan penentu kelulusan, artinya pelajar sudah mempersiapkan diri sejak awal sekolah untuk bisa lulus dengan hasil yang memuaskan,” Terangnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER