Kanal

Lima Pejabat Pengawas Lingkungan di Lantik

 

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Inhil diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil , Hj Jamilah melantik 5 orang pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Inhil, dilaksanakan di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil itu juga dihadiri beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, Kamis (31/3).

 

 

 

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah  jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir itu adalah H, Kusmanto, SE, M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Pembangunan pada Bagian Administrasi Pembangunan, Zia Rachmad Edjis, SH, MH sebagai Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Bagian Informasi Hukum pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah.

 

 

 

Kemudian Abdul Rasyid, SE sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Badan Perencanaan Pembanguan Daerah, Sirajuddin Sayuthi, M.Si sebagai Kepala Sub Bidang Sumber Daya Manusia pada Bidang Sosial Budaya pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

 

 

 

Dan yang terakhir adalah Novizar, S.Sos, Kepala Hubungan Keluarga Sejahtera pada BP3AKB (Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana).

 

 

 

Hj Jamilah ketika menyampaikan sambutan tertulis bupati mengatakan bahwa para pejabat Inhil, khususnya yang baru dilantik harus menjadi figur aparatur yang profesional.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER