Kanal

Warga Air Molek Inhu Tabrak Nosti, Korban Alamai Luka Serius

PELITARIAU, Rengat- Jhon Hendra Damanik (27) warga kelurahan Air Molek I Kec Pasir Penyu Inhu menabrak Nosti Idarni (41) warga desa Sei Dawu, dusun Bunga Tanjung Kec Rengat Barat. Akibatnya Nosti mengalami luka serius pada bagian tubuhnya.

Diperkirakan Jhon Hendra mengenderai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi sehingga sulit mengendalikan kenderaannya. Akibatnya terjadilah kecelakaan pada ruas jalan Lintas Timur di Kelurahan Pematang Reba- Rengat pada pukul 13.40 wib siang, Kamis (31/3).

Kanitlantas Polsek Pematang Reba Inhu  IPTU Karnen saat dikonfirmasi Pelitariau.com mengatakan bahwa sepeda motor supra fit BM 6882 BY yang dikendarai oleh Nosti Idarni hendak berbelok kejalan M Tahar. Tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor Revo BM 6436 VR yang dikendarai oleh Jhon Hendra Damanik dengan kecepatan tinggi.

"Akibatnya kecelakaan tidak bisa dihindari, sepeda motor yang dikenderai Jhon Hendra menumbur sepeda motor yang dikenderai Nosti Indarni. Akibatnya korban (Nosti, red) mengalami luka serius dibagian betis kanan, sedangkan Hendra hanya luka dibagian lengan kirinya,".ungkap karnen.

Dikatakannya juga pengendara sepeda motor Revo melaju dengan kecepatan tinggi, dan tidak memperhatikan pengendara yang ada di depan serta tidak menjaga jarak sehingga tidak bisa menghindari dan terjadi kecelakaan.

"Barang bukti 2 unit sepeda motor sudah kami amankan, dan korban kecelakaan maupun yang menabrak sudah dibawa ke RSUD Indrasari untuk dirawat," jelasnya.**(surya)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER