Kanal

3 Hari Tenggelam, Warga Pulau Kijang Akhirnya Ditemukan Namun Sudah Tidak Beryawa

PELITARIAU, Tembilahan- Eko Syahputra (23) Warga jalan Bunga Padi Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dikabarkan tenggelam beberapa hari lalu dan baru bisa ditemukan, Selasa Malam (29/3) sekitar pukul 19.30 WIB.


Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat, M Yusuf. Saat itu mayat ditemukan mengapung di Sungai Batang Gangsal, Parit Bengkok Kecamatan Reteh Dimana, sebelumnya warga bersama Tim SAR Pos Siaga SAR Tembilahan dan BPBD Kabupaten Inhil melakukan pencarian korban sejak dua hari terakhir menggunakan Boat Rigit.

" Setelah mendapat kabar bahwa adanya penemuan mayat dari warga, kami langsung menuju Tkp dan melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa ke rumah keluarga korban” kata Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan, Letda SAR Rio Putra, Rabu (30/3).

Untuk diketahui, pria berumur 23 tahun itu jatuh dari pompong disaat sedang memancing pada hari Minggu (27/3) lalu, dan dilakukan pencarian namun korban tidak ditemukan dan baru bisa ditemukan setelah beberapa hari dalam kondisi sudah tidak bernyawa.***Bud_bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER