Kanal

Diperkirakan Terburu-buru, Pelajar SMAN I Rengat Inhu Tumbur Warga Tewas

PELITARIAU, Rengat-  Ernawan Saputra (16) pelajar SMAN I Rengat Inhu menumbur Azis warga Kelurahan Pematang Reba Kec Rengat Barat hingga tewas. Sedangkan Ernawan kondisinya cukup mengkawatirkan serta di rujuk ke RS Syafira Pekanbaru.

Dari informasi yang diperoleh dilapangan Ernawan sebelum kejadian berangkat dari desa Pematang Jaya Kec Rengat Barat hendak menuju sekolahnya SMAN I Rengat. Sesampainya disekitar Simpang pasar Aur Gading jalan Lintas Timur Pematang Reba menabrak Azis yang mengenderai sepeda motor didepannya sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (29/3).

Diperkirakan pagi itu Ernawan berangkat sekolahnya ke SMAN 1 Rengat mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BM 2122 VX dalam keadaan terburu - buru. Sampai di simpang pasar Aur Gading, dia menabrak seorang warga Pematang Reba bernama Azis yang saat itu mengendarai sepeda motor Viar dari arah bersamaan.

Khairil Msi Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Rengat, Saat ditemui Pelitariau.com selasa (29/3) mengatakan pengendara sepeda motor Viar Azis meninggal dunia di tempat, sedangkan Ernawan mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

"Untuk korban meninggal dunia (Azis) telah kami bayarkan santunan sebesar Rp 25 juta yang diterima oleh istrinya bernama Iyus, sedangkan korban luka berat Ernawan Saputra dijaminkan biaya perobatannya," sebut Khairil.

Dikatakannya juga, pembayaran santunan dilakukan setelah tiga jam terjadi kecelakaan atau sebelum jenazah Ajis dikebumikan. Pembayaran santunan dilakukan di BRI Pematang Reba, sebelumnya pihak Jasa Raharja juga membantu istri korban membuka rekening di Bank tersebut.

Lanjutnya, Korban meninggal dunia (Azis) langsung dikebumikan oleh keluarganya di TPU Pematang Reba, sedangkan Ernawan saat ini sedang kritis dirawat di RS Syafira Pekanbaru, karena mengalami luka berat di bagian kepala.**(surya).


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER