Kanal

Sekda Inginkan Pengurus IPR Inhil Utamakan Cara Intelektual

PELITARIAU, Tembilahan - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin menyarankan kepada pengurus baru Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Riau (IPR) Inhil untuk mengutamakan intelektual dalam menjalankan roda organisasi.

Hal tersebut disampaikanya dalam sambutan saat menghadiri pelantikan pengurus DPD IPR Inhil periode 2016-2021 di aula hotel Dubest Tembilahan, Rabu (23/3) lalu.

Pada kesempatan itu juga dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Ketua IPR Provinsi Riau Muhammad Abduh, Kepala Disporabudpar Inhil serta sejumlah organisasi dan paguyiban yang ada di Inhil.

"  Organisasi IPR ini diisi oleh mahasiswa, maka dari itu saya harapka. Berpikirlah lebih jauh kedepan, artinya mengedepankan intelektual agar organisasi ini tergiring ke arah yang lebih positif, sebab keberadaan organisasi kepemudaan di Kabupaten Inhil merupakan salah satu langkah upaya masyarakat membantu pemerintah dalam membangun daerah kita sendiri," ujar sekda.

Oleh karena itu bekiay berharap kepada para pengurus untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam membangun daerah sendiri, minimal katanya menjadi contoh positif bagi masyarakat luas.***Bud_bud.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER