Kanal

Bupati Lantik Pengurus IPR-Y Kom Inhil

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melantik kepengurusan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat (IPR-Y Kom) Inhil periode 2016-2017 di Gedung Auditorium UKDW, Jl Dr Wahidin S.Yogyakarta, Sabtu (26/3/2016) malam kemarin

 

Pada acara tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan sejumlah pengurus IPR-Y Kom Inhil.

 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kondisi Kabupaten Inhil terkini. Menurutnya Inhil sudah mengalami perubahan khususnya dibidang pembangunan.

 

Seiring dengan kemajuan tersebut, ia mengajak kepada pengurus yang baru dilantik untuk bersama-sama mendukung kemajuan yang bernilai lebih lagi, baik dibidang perekonomian, sosial dan lain sebagainya.

 

“IPR Yogyakarta ini mempunyai peran sesuai dengan tujuan organisasi yaitu generasi muda yang peduli terhadap pembangunan, pertumbuhan dan kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan,” kata Wardan.

 

Pada intinya, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini mengharapkan peran dan dukungan serta pemikiran dalam menjalankan tugas-tugas kemeperintahan, baik dalam bentuk memberikan suport maupun menuangkan ide-ide kreatif.

 

“Saya berharap semoga pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, dapat melaksanakan apa yang termuat dalam AD/ART IPR-Yogyakarta dan menentukan kebijaksanaan pimpinan dalam mengendalikan organisasi sesuai keputusan-keputusan Musyawarah Tahunan Anggota IPR, serta dapat memberikan Kontribusinya bagi masa akan datang,” urainya.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER